Andik Di Incar Club Portugal dan Seri A ....

Foto Andik, Sepak Terjang Andik, Andik Ke Seri A, Messi Indonesia, Club Italia Incar Andik, Keunggulan Andik, Seri A Incar Andik, Biodata Andik, CLub Andik

Menurut sumber yang didapatkan dari situs resmi Italia, Direktur Olahraga Novara, Mauro Pedrzoli yang sudah memantau langsung penampilan andik saat memperkuat Indonesia Selection melawan LA Galaxy.

Yang menjadi alasan Novara memboyong Andik ke Italia karena usianya yang masih muda yaitu 20 tahun. Novara memang memegang prinsip memberikan kesempatan seluas - luasnya bagi anak muda untuk menghemat dana transfer.

Novara yang diperkuat striker Jepang, Takayuki Morimoto, berharap bisa membawa Andik dengan nilai transfer maksimum sesuai tuntutan Club, asalkan tidak terlalu tinggi, ujar Tim asal Turin ini. Dalam pandangan Novara Andik dilihat " barang mentah " dari negara dunia ketiga yang artinya bisa didapatkan dengan harga murah dan berpotensi bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.
Ita Sport Press bahkan menyebut Andik sebagai buruan utama Novara di bursa transfer di musim dingin, Januari nanti. Mengangkat tajuk Novara, fari puntati sul " Messi d' Indonesia ( Novara membidik Messi dari Indonesia). Ita Sport memberitakan minat klub yang satu kota dengan Juventus tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Informasi Lowongan Kerja Terbaru | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan